Paper Theme Update | Tema Kertas Buat N70

by Nailul Marom on 05:06 AM, 06-May-12

Category: tema s60v2

Assalamu'alaikum plend-plendku,
wah beberapa hari ini jexco punya banyak waktu luang nih sob,
jadi semangat ngepost lagi deh,
tapi maaf ea kalau jexco belum bisa berkunjung ke blognya sobat-sobat.
Nih langsung ajah bro Karna kemarin ada yang minta nih tema jadi jexco post deh.
Tema kertas unik plus keren,
perfect di N70,kalau yang lain belum di coba....
Silahkan di jajal sendiri aja ea.....
Nih di liat beberapa screenshotnya,







silahkan download bos
Nama File : Paper Theme Update
Format File : Zip
Ukuran File : 292 kb
Link : DOWNLOAD

sampai di post berikutnya brada..
smile wink

Wassalamu'alaikum

TerTanDa
This Is My Life

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

48 responses to "Paper Theme Update | Tema Kertas Buat N70"

Sayv [05:29 AM, 06-May-12]

PertamaX sob,

mnta yg bwt 7610 dunk. . . ,

Even Smile CluCentis [06:34 AM, 06-May-12]

thanks sob. . Ane ambil. . Kali aje bisa d 6630. .

egvnk takkand pulank [06:36 AM, 06-May-12]

tak amanin dulu ya masta8)

kang ayanktea [06:41 AM, 06-May-12]

keREn kanG

jaVa haDir ABsen ajA .. mrgreen

Blogmwb [06:51 AM, 06-May-12]

Kopi item ada yang baru looo...
http://blogmwb.pun.bz/how-mywapblog-are-you.xhtml

ムのみど でず™ [07:07 AM, 06-May-12]

ga suport di 6680 sob

Rahmat Hidayat [08:23 AM, 06-May-12]

keren themenya

Yudha79™ [08:29 AM, 06-May-12]

hadir lg nih bor..jgn lupa kunbal ya..

Ariz_potlot 27 [08:32 AM, 06-May-12]

wui keren bgen temax masta sukses slalu

♣¯JUÑDZ¯♣ [08:52 AM, 06-May-12]

7610 nyimak sob,di tggu kunbale biggrin

gila vs aneh [10:54 AM, 06-May-12]

kya gambar bkinan anak kcil, unikbiggrinmkzh ane zikat gan

iPaN-Noor [08:20 PM, 06-May-12]

Mantap sob, met mlm aj slam mwb aj!

Rave [11:27 AM, 07-May-12]

keren gan, izin comot bwt koleksi..
Klo ada waktu mampir ke blog ane..

Saffitry [04:47 PM, 07-May-12]

hemz sayang sekali saffitry dah ndhak punya symbian lagi hemz telkomsel dan soner xp nyimak saja yah boleh ndhak boleh yah ah masa ndhak boleh http://saffitry.mwb.im ada info terbaru uy paket axis harian harga terjangkau wkwk razz

™DilaL RezpEctor™ [08:43 PM, 07-May-12]

6600 nyimak!!!

trisna [10:31 PM, 07-May-12]

keren temanya sob,.

Reza [10:25 AM, 09-May-12]

comot gan

Awal Kaiba [06:13 PM, 09-May-12]

Kunjungan sore sob...
Maaf bru sempat mampir...

Utk e63 bs g' sob?

Albanjari™ Blogger [06:30 PM, 09-May-12]

kunjungan perdana sob...
Izin folow blog mu..
Dan mhon folback x...
D tunggu...

Andrianto [01:59 PM, 10-May-12]

unik temanya, ijin sedot sob, trims ea.. smile

KANK ATEP [02:18 PM, 10-May-12]

hp cina berkunjung sajah smile

Arief-Themoenx™ [09:49 PM, 11-May-12]

Themesnya simpel ya tidak memakan memori

H99 [02:47 PM, 12-May-12]

Nyimax sob, maf telat biggrin

Mr.Ugly [06:06 PM, 12-May-12]

Ane juga baru2 share themes gan biggrin intip nyok

Dulayex [12:34 AM, 13-May-12]

he , . Kren. . .sob!

Gaara [08:37 PM, 13-May-12]

Themenya keren mastah..
Kebetulan we juga posting theme hehe...
Walo kurang bagus...

prince_yankee [09:19 AM, 14-May-12]

Wah mantap ne mister simpel n klasik

Tiwa mwb part II [11:25 PM, 17-May-12]

unik thema.a bos...
Ane bungkus dlu ni,

Bagasrakai [07:34 AM, 21-May-12]

kunjungan pagi master
ditunggu kunbalnya http://bagasrakai.pun.bz

Muis [06:47 PM, 21-May-12]

hadir s0b........absen malam

أصحاب الراية السود [04:48 PM, 24-May-12]

waw info yang sangat menarik kawan...
Aku juga punya info mantap, yuk mampir ke blogku :8

Andm_efc [02:25 PM, 05-Jun-12]

siang sob ..
Absen dulu ah langsung kaboorrr ..

http://pathetic.pun.bz

samba ᐁ [08:21 AM, 06-Jun-12]

kren sob

kontraktor bangunan [03:21 PM, 08-Jun-12]

makasih infonya yaaa...smile

Ufro Thelenost [10:21 PM, 09-Jun-12]

mantap gan infonya

jangan lupa folbak n kunbalnya

makasih

Pemburu™ [11:28 AM, 10-Jun-12]

hadir sob !
Idzin folow dan ku tunggu fulbeknya biggrin

Agung Bennington [12:46 PM, 10-Jun-12]

kunjungan perdana gan,biggrin ditunggu kunbal dan folbacknya

Arief-Themoenx™ [07:18 AM, 13-Jun-12]

Selamat pagi master. Ane datang kembali cheesy-grin . Keren artikelnya teruslah menulis dan berkarya biggrin .

Ane mau minta bantuan kepada masta mohon Partisipasinya untuk mendukung ane di MWB AWARDS . Silahkan kunbal ya sob dan baca artikelku yang berjudul.
Mohon Dukungannya Sob Di
MWB AWARDS 2012


caranya silahkan copy teks yang berada dalam teks area. Dan paste di link udah disediakan dibawah Teks area.

Dukungan sobat sangat berarti buat saya terimakasih.

arrow http://arief-themoenx.mywapblog.com/mohon-dukungannya-sob-di-mwb-awards-2012.xhtml

eo kids party [11:55 AM, 23-Jun-12]

keren nice post smile

pesta ulang tahun [01:10 PM, 26-Jun-12]

thx info yh smile

ardianto [12:29 PM, 30-Jun-12]

keren sob temanya...
ijin nyomot

Hayis [11:52 AM, 16-Jul-12]

blognya sudah saya follow gan tolong follow back,terima kasih

DEV KARAN KHAN ft CANADA BAND [01:49 AM, 19-Jul-12]

sayangnya ni tema mental di 7610ku. sad

A7x Indo Mobile [02:41 PM, 30-Jul-12]

mantep kangbiggrin

Wans Madridista [01:47 PM, 31-Jul-12]

mantap om!mf jarang ngblog makax jarang mampir

irwanhadi.com/video-lucu-bayi-putus-cinta.xhtml?

Miun Sylvester Stonez [10:09 PM, 26-Aug-12]

silaturahmi ang razz
Mampir dulu,

hermansangmpu [07:44 PM, 08-May-13]

izin comt gan.
jangan lpa mampir di blog ane yg bru lahir 2 hari.he.he.he

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images